Keuntungan Jual Pulsa Perbulan Setelah Jumlah Transaksi Stabil

DIGITAL PULSA - Keuntungan jual pulsa perbulan memang tidak bisa ditentukan secara pasti. Jumlah transaksi menjadi faktor utama yang menentukan besar keuntungan yang didapat. Karena menjadi faktor utama, jumlah transaksi memang perlu diperhatikan oleh seorang penjual pulsa. Menambah jumlahnya sendiri bisa dilakukan dengan berbagai macam cara.

Cara yang paling baik adalah menggunakan sosial media sebagai media pemasaran. Tentu hal ini ditujukan agar orang-orang terdekat mengetahui tentang bisnis pulsa yang dijalankan. Selain itu, layanan pulsa yang diberikan pun perlu diperhatikan. Semakin banyak layanan yang diberikan, transaksi pun pasti bertambah.

Perlu diingat, dewasa ini layanan pulsa bukan hanya merujuk pada pulsa elektrik. Layanan seperti token listrik, pembayaran toko online, hingga top up game pun memiliki banyak peminat. Banyaknya macam pulsa tersebutlah yang menyebabkan variasi layanan sangat berpengaruh pada keuntungan jual pulsa perbulan.

Jika transaksi sudah stabil, barulah membicarakan besar keuntungan. Untuk mempermudah memahami besar keuntungan ini, ada baiknya melihat pada jumlah modal yang dimiliki. Saat memulai bisnis pulsa, jumlah modal terbaik berada di angka satu juta rupiah. Untuk itu mari hitung jumlah keuntungan dengan nilai modal tersebut.

Keuntungan Perbulan jika Menggunakan Modal Awal Satu Juta Rupiah

Minimal besar transaksi pulsa sekarang adalah lima ribu. Untuk maksimalnya sendiri tidak terbatas walaupun untuk pulsa internet berada di kisaran Rp100 hingga Rp200 ribu per transaksi. Walaupun besar minimal dan maksimalnya berada di angka itu, mari ambil angka standar Rp50 ribu per transaksi.

Rp50 ribu adalah yang paling sering dibeli baik dalam layanan pulsa elektrik, kuota internet, token listrik, dan lain sebagainya. Dengan standar per transaksi Rp50 ribu rupiah dan modal satu juta rupiah maka total maksimal transaksi per hari adalah 20 transaksi.

Selanjutnya adalah menemukan besar keuntungan per transaksi. Besar keuntungan per transaksi yang bisa didapat berada di kisaran Rp800 hingga dua ribu rupiah. Besarnya tidak bisa ditambah lagi karena hal tersebut bisa menyebabkan kesulitan untuk bersaing dengan harga pasar.

Dengan kisaran tersebut, mari ambil nilai tengah Rp1.500 dalam setiap transaksi. Sekarang untuk menentukan keuntungan jual pulsa perbulan tinggal mengalikan Rp1.500 dengan 20 sebagai jumlah transaksi. Didapatlah angka Rp30 ribu untuk keuntungan per hari dan Rp900 ribu untuk keuntungan perbulan setelah dikali 30 hari.

Mengapa Besar Keuntungan Perbulannya Tidak Sampai Satu Juta Rupiah?

Sebenarnya keuntungan jual pulsa perbulan bisa lebih besar dari itu. Yang menyebabkan keuntungannya kecil adalah modal awal yang hanya satu juta rupiah. Modal satu juta rupiah pun bisa memberikan modal awal yang lebih besar. Hanya saja perlu dilakukan pengisian saldo lebih dari sekali per hari.

Hal itu tentu saja tidak mudah mengingat pengisian saldo dilakukan dengan permintaan ke server dengan pembayaran tunai. Akan lebih baik jika modal awalnya ditambah. Bayangkan jika modal awalnya ditambah hingga lima juta rupiah. Jumlah modal tersebut membuat maksimal transaksi mencapai angka 100.

Dengan 100 transaksi per hari dan keuntungan per transaksi 1.500 rupiah, keuntungan perhari yang bisa didapat mencapai angka 150 ribu rupiah. Jika dikalikan 30 ditemukan angka 4,5 juta rupiah yang menjadi keuntungan per bulan. Besarnya lima kali lipat lebih besar dari sebelumnya.

Dapat disimpulkan bahwa nominal modal sangat menentukan besar keuntungan apabila jumlah transaksi perhari yang dimiliki sudah stabil. Untuk itu, konsisten dalam menambah modal perlu diperhatikan. Jika bisa, penambahan keuntungan jual pulsa perbulan akan terus terjadi.


Jika Anda Berminat Bisnis Pulsa Elektrik?
Silahkan Download Aplikasi Android DIGITAL MOBILE TOPUP!

Form Untuk Pendaftaran Agen Digital Payment Online?

0 Response to "Keuntungan Jual Pulsa Perbulan Setelah Jumlah Transaksi Stabil"

Posting Komentar